Malam Takbiran



Alhamdulillahirobbil'alamin, pada tanggal 23 September 2015 telah terlaksana agenda dari Departemen Rohani Islam yaitu Takbir Keliling yang telah terlaksana dengan sesuai rencana. Takbiran ini diikuti oleh seluruh siswa ikhwan SMP dan SMAIT Ihsanul Fikri yang didampingi oleh beberapa dewan guru. Seluruh peserta mengikuti agenda ini dengan sangat antusias. Antusias mereka dilampiaskan dengan semangatnya mereka bertakbir dan koreografi yang mereka buat dan yang tidak kalah penting, mereka juga melaksanakan kegiatan dengan tertib.
Rute yang ditempuh untuk agenda ini adalah pertama seluruh peserta berkumpul di lapangan upacara ikhwan, kemudian keluar melewati gerbang utama SMP IT Ihsanul Fikri, kemudian rutenya yaitu keliling lokasi sekitar Kompleks Ihsanul Fikri. Akhir acara seluruh peserta takbir secara serentak dan semangat di lapangan tempat awal keberangkatan.
Tujuan diadakannya agenda Malam Takbiran ini adalah mempererat ukhuwah antara sesama siswa dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa Pondok Pesantren Ihsanul Fikri juga mempunyai semangat untuk menyambut Hari Raya Idul Adha.

Semangat Takbiran santri Ihsanul Fikri

Allahuakbar!!



0 komentar: