I'M PRESIDENT

OSIS SMA IT Ihsanul Fikri bidang Sosial, Politik dan Lingkungan hidup (SOSPOL) dan Bidang Olahraga dan Kesehatan (ORKES) mengadakan lomba orasiyang diberi nama “ I’M PRESIDENT “. Acara ini barlangsung pada hari Kamis, 28 Maret 2013 – Ahad, 31 Maret 2013. Acara itu dibagi menjadi dua babak. Babak pertama adalah babak penyisihan, babak ini berlangsung pada hari Kamis, 28 Maret 2013- Sabtu, 30 Maret 2013. Peserta lomba ini merupakan perwakilan terbaik dari tiap-tiap kelasnya. Peserta dibabak ini berjumlah 16 peserta, dari 16 peserta tersebut didapat 6 peserta untuk melanjutkan kebabak final, babak kedua. Keenam peserta tersebut ialah :
·         Imam Basuki R (XI IPS1)
·         Bangkit Permadi (XI IPS1)
·         M. Hanif Ibrahim (X1)
·         Ilma Fitria N ( XI IPA)
·         Mira Mufidaturrahma (XI IPS2)
·         Iffah Fathan (X3)

Babak ini berlangsung pada hari Ahad, 31 Maret 2013 yang diawali dengan jalan sehat. Jalan sehat ini dimulai dari jam 06.00 yang diawali dengan pemanasan. Jalan sehat ini bertujuan agar siswa siswi SMAIT Ihsanul Fikri sehat sekaligus memberikan refresing. Jalan sehat ini berute dari SMAIT ihsanul Fikri- Palbapang lalu memutar menuju Dusun Selak dan kembali ke SMA. Jalan sehat ini berlangsung selama 45 menit.
Setelah jalan sehat dilanjutkan keacara inti yaitu babak final. Pada babak ini “Negra Indonesia- Negara Adidaya 2045” menjadi tema dalam orasi. Pada babak ini juga diisi dengan hiburan andalan yaitu, Seni Pencak Silat Kapoera yang asli dari Brazil dan berbagai macam Doorprize untuk memeriahkan acara I’m President ini. Para finalis pun terlihat keren denagn jas, dasi dan sepatu PDHnya bagi ikhwan, finalis  akhwat pun tak kalah keren dan anggun dengan mengenakan jas, jilbab putih dan sepatu PDHnya.
Semua peserta jalan sehat dan finalis tampak semangat dan ceria. Dari 6 peserta akhirnya di dapat 1 juara yang dinobatkan menjadi Presiden SMAIT Ihsanul Fikri 2012/2013. Pemenang pun mendapatk lencana Garuda, tropi, mendali dan uang pembinaan serta sertifikat penghargaan. Dan pemenang dari lomba I’m President ini ialah Mira Mufidaturrahma dari kelas XI IPS2. Semoga acara ini barmanfaat bagi siswa-siswi SMA IT Ihsanul  Fikri.