PERINGATAN 1 MUHARRAM

Pada tanggal 15  November 2012 atau tepat pada tanggal 1 muharram 1434 H, hari dimana  seluruh umat muslim sedunia memperingati tahun baru untuk agama islam,,,yayasan tarbbiyatul mukmin islam terpadu ihsanul fikri menyelenggarakan serangkaian acara yang dimaa acara terrsebut di panitiai oleh OSIF (Organisasi Siswa Ihsanul Fikri), OSIS SMAIT Ihsanul Fikri dan OSIS SMPIT Ihsanul Fikri dalam memperingati hari yang istemewa tersebut, kami menyelenggarakan spesial event  yang dimana kami mengangkat tema awal baru dengan hidup yang sehat dan hati yang suci.

Isi acara tersebut yaitu materi yang di sampaikan oleh dokter  H. Eka dan dokter Aman M. Kes. Beliau  membawakan materi mengenai budaya hidup sehat dengan sayur dan buah. Dari materi tersebut,  kami dapat menambah wawasan dan memetik hikmah bahwasanya hidup sehat itu sangat penting  dan  di imbangi dengan mengkonsumsi sayur dan buah secara teratur. Selain pembawaan materi tentang budaya hidup sehat, acara tersebut juga di meriahkan dengan penampilan konser nasyid oleh siswa SMPIT dan SMAIT Ihsanul Fikri.

Selain itu, pada acara 1 Muharram tersebut panitia juga mengadakan pengundian kupon doorprize yang telah dibagikan pada seluruh siswa siswi Ihsanul Fikri. Acara itu juga mendapatkan partisipasi  dari sekolah lain dengan hadirnya wakil rohis dari SMAN 1 Kota Mungkid.