BEDAH BUKU MEGA BEST SELLER

Bedah Buku Pada hari Ahad, 10 Maret 2013 OSIS SMAIT Ihsanul Fikri periode 2012/2013 dari bidang PKSB menyelenggarakan sebuah acara bertajuk  “ Bedah Buku  “Bocah yang Mengislamkan Ribuan Orang oleh Mujahidin Nur “ . Dalam bedah buku ini acara pembukaan dibuka oleh penampilan nasyid dari kelas VIII Ikhwan, kemudian dilanjutkan dengan penampilan kapoera oleh siswa kelas X ikhwan. Sebelum acara inti dimulai dilakukan peresmian atau pembukaan acara secara simbolis oleh Waka Kesiswaan SMAIT Ihsanul Fikri yaitu Ustadz Umar.

Masuk pada acara intiyang dihadiri langsung oleh penulis Mega Best Seler tersebut yaitu, Bapak Mujahidin Nur. Disamping itu ada juga Ustadz Muhtadi dan M. Rosyid dari kelas XI ikhwan, selaku moderator. Acara Bedah Buku ini juga dihadiri oleh beberapa siswa dan siswi dari SMA dan SMP di daerah sekitar Magelang- Jogja.

Tujuan dari penyelenggaraan acara ini adalah agar kia mengetahui isi dari buku tersebut, dan mengajak peserta untuk gemar membaca buku. Diakhir acara setelah melalui beberapa sesi tanya jawab akhirnya acara closeing ceremony ditutup oleh nasyid dari kelas XI ikhwan.
Semoga acara kedepannya dapat terlaksana dengan lebih baik dan lebih berkesan