HARI GURU NASIONAL

MAGELANG-26/11/12. dalam rangka memperingati hari guru nasional, OSIS SMA IT Ihsanul Fikri beserta seluruh siswa-siswi SMA IT Ihsanul Fikri memberikan persembahan nyata bagi para guru-guru tercinta, berkat jasa-jasa mereka yang begitu besar bagi kita semua. Serangkaian acara yang diadakan adalah:
Pada saat upacara bendera tanggal 26 november, OSIS SMA IT Ihsanul Fikri beserta seluruh siswa-siswi SMA IT Ihsanul Fikri memberikan kejutan berupa
  1. pembacaan teks terima kasih guru oleh siswa teladan tahun 2011 yaitu mas agus purwanto, serta diiringi dengan lagu hymne guru yang dinyanyikan oleh seluruh siswa-siswi SMA IT Ihsanul Fikri.
  2. dilanjutkan pemberian satu bunga satu guru, sebagai wujud cinta kita kepada para guru
  3. pemberian surat untuk guru tercinta yang telah dibuat oleh seluruh siswa-siswi SMA IT Ihsanul Fikri 2 hari sebelum acara berlangsung. Surat berupa curahan hati, puisi, maupun ungkapan kasih sayang yang dibuat semenarik mungkin di secarik kertas dan kemudian diserahkan secara simbolis oleh dzaki sholihin selaku ketua OSIS SMA IT Ihsanul Fikri kepada kepala sekolah SMA IT Ihsanul Fikri.
  4. pembuatan dan pemutaran video tentang animo siswa tentang guru ideal dan ucapan terima kasih yang kemudia di rekam dan diputarkan di suatu ruangan yang seluruh guru bisa menyaksikannya.

Acara benar-benar berjalan dengan hikmat, terdengar isak tangis dari para guru karma begitu terharu atas sedikit surprise dari kita yang mungkin tidak mereka sangka-sangka. Tetapi, persembahan itu belum bisa membalas seluruh jasa-jasa mereka yang begitu besar. Hanya satu kata yang bisa kami ucapkan, terima kasih guruku, you are our hero…

Pembacaan Teks Terima Kasih Guru Oleh Siswa Teladan Tahun Lalu

Pemberian Bunga Untuk Guru Tercinta

Para Guru Sedang Menyaksikan Video Peresembahan Dari Para Siswa

That is Special Flower To Our Beloved Teachers

Para Siswa Sedang Bersalaman Dengan Seluruh Dewan Guru